aira suki! aira suki..sukiiii.....!!!!

Thursday, January 24, 2008

Pekan Remidi Q Yang Sangat Menyedihkan

Kisah ini bermula dari pelaksanaan UAS di sekolahku mulai tanggal 7 Januari 2008 sampai dengan 17 Januari 2008.Karena aku kesulitan belajar sendiri,aku selalu mengajak temanku untuk belajar bersama supaya aku juga semangat belajar.Aku melewati masa ulanganku dengan cukup percaya diri.Yah,meskipun aku juga yakin apa yang kupelajari masih kurang.Itu terbukti dengan beberapa nilai ulanganku yang berada di angka "super kritis" alias di bawah SKBM dan artinya aku mesti mengikuti remidi.





Beberapa nilaiku ulangan ternyata ada juga yang membuatku bernafas lega walaupun belum memuaskan.Tapi aku senang itu semua karena usahaku sendiri.Nilai ulanganku yang ikut remidi dan paling kusesali adalah KIMIA,kan KIMIA sekarang ikut UNAS.Tapi aku juga tidak melupakan pelajaran lain yang nilainya turun seperti MULOK dan TIK.Tentunya itu semua perlu usaha lebih dan aku akan berusaha melakukannya.Jujur,aku agak kecewa dengan UAS kali ini, tapi remidi-remidi yang harus kulalui itu merupakan pengalaman yang tak kan terlupakan.Itu akan membuatku terpacu untuk belajar lebih giat lagi supaya berhasil dalam ulangan apapun.Karena pengalaman adalah guru terbaik selama hidup kita.Aku percaya suatu saat aku akan bisa menjadi orang yang pandai.Karena tiap orang terlahir dengan banyak kemampuan tinggal kemauan untuk mengasahnya.Mungkin pada masa ini aku harus kecewa dulu sebelum aku berhasil.Dan semua itu karena kesalahanku sendiri yang kurang giat belajar selama ini.Tapi yang berikutnya aku akan berusaha lebih giat lagi.Sekian curhatan ini,atas perhatian dan waktunya untuk membacanya saya ucapkan TERIMA KASIH.




Labels:


link | posted by aira at 3:34 AM |


0 Comments:

Want to Post a Comment?